Page Nav

HIDE

Ads Place

Polsek Dusun Tengah Intensifkan Patroli demi Keamanan Warga

Terkini.co.id - Demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat, Polsek Dusun Tengah, yang berada di b...


Terkini.co.id
- Demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat, Polsek Dusun Tengah, yang berada di bawah naungan Polres Barito Timur dan Polda Kalteng, mengintensifkan kegiatan patroli. Patroli ini dilakukan di berbagai waktu, mulai dari pagi hingga malam hari.

Selain patroli, kegiatan ini juga diisi dengan dialogis bersama warga. Tujuannya adalah untuk menyampaikan informasi kamtibmas dan sosialisasi disiplin masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dialogis ini sekaligus menjadi sarana bagi polisi untuk mendengar informasi atau kekhawatiran yang mungkin muncul di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, anggota Polsek Dusun Tengah melakukan patroli dan dialogis dengan warga di Kelurahan Ampah Kota. Dalam dialog tersebut, Kanit Binmas AIPTU Salmon Tarigan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19, yang kini semakin menambah jumlah korban.

Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela, melalui Kapolsek Dusun Tengah, IPTU Supriyadi, menegaskan bahwa patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan polisi. Tujuannya bukan hanya untuk menjaga keamanan, tapi juga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan mengurangi kesempatan pelaku untuk bertindak.




Latest Articles