Page Nav

HIDE

Ads Place

Hasil PSG vs Nice: Tuan Rumah Dibuat Terkejut dengan Skor 2-3

Terkini.co.id - Dalam pertandingan dramatis pekan kelima Ligue 1 2023/2024 yang berlangsung pada Sabtu (16/9/2023), PSG yang bermain di ru...




Terkini.co.id
- Dalam pertandingan dramatis pekan kelima Ligue 1 2023/2024 yang berlangsung pada Sabtu (16/9/2023), PSG yang bermain di rumah di Parc des Princes harus merelakan tiga poin setelah kalah 2-3 dari Nice. Kendati bermain dengan dominasi, kesalahan-kesalahan yang dilakukan lini belakang PSG dimanfaatkan dengan baik oleh Nice.

Di awal pertandingan, PSG sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Nice mampu membuat kejutan di menit ke-21 melalui gol oleh Terem Moffi. PSG menyamakan kedudukan tak lama setelahnya, di menit ke-29 melalui gol yang dicetak oleh bintang mereka, Kylian Mbappe.

Namun, Nice memperlihatkan determinasi yang kuat. Gaetan Laborde mencetak gol di menit ke-53 dan Moffi kembali mencatat namanya di papan skor di menit ke-68, membuat Nice unggul 3-1. Mbappe mencetak gol keduanya di menit ke-87, tetapi itu tidak cukup untuk menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Susunan pemain keduanya adalah sebagai berikut:

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Milan Skriniar, Lucas Hernandez; Carlos Soler (64' Manuel Ugarte), Vitinha, Warren Zaire Emery; Ousmane Dembele (67' Bradley Barcola), Goncalo Ramos (64' Randal Kolo Muani), Kylian Mbappe.
Pelatih: Luis Enrique

NICE (4-3-3): Marcin Bulka; Jordan Lotomba, Jean-Clair Todibo, Dante, Melvin Bard (79' Romain Perraud); Morgan Sanson (71' Hicham Boudaoui), Youssouf Ndayishimiye, Khephren Thuram; Gaetan Laborde, Terem Moffi (79' Jeremie Boga), Sofiane Diop (71' Evann Guessand).
Pelatih: Francesco Farioli

Kekalahan ini menjadi pukulan bagi PSG di awal musim Ligue 1 2023/2024, sementara bagi Nice, kemenangan ini tentu meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Bagaimana perjalanan kedua tim di pekan-pekan mendatang? Mari kita tunggu.




Latest Articles