Page Nav

HIDE

Ads Place

Dramatis! Bayern Munich vs Bayer Leverkusen Berakhir Imbang 2-2

Terkini.co.id - Sabtu dini hari, Allianz Arena menjadi saksi bisu sebuah drama sepakbola yang tak terlupakan. Di pekan keempat Bundesliga ...


Terkini.co.id
- Sabtu dini hari, Allianz Arena menjadi saksi bisu sebuah drama sepakbola yang tak terlupakan. Di pekan keempat Bundesliga musim 2023/2024, Bayern Munich ditahan imbang 2-2 oleh Bayer Leverkusen, sebuah hasil yang tidak diperkirakan oleh banyak pengamat.

Bayern, yang dikenal dengan gaya serangannya, langsung menggebrak sejak awal laga. Hal ini terbukti ketika Harry Kane berhasil menanduk bola hasil tendangan sudut yang dieksekusi oleh Leroy Sane, memberikan keunggulan awal bagi tuan rumah. Namun, kegembiraan itu tak berlangsung lama. Alejandro Grimaldo, pemain Leverkusen, mampu menyamakan kedudukan dengan sepakan bebas mematikan yang tak mampu dihalau kiper Bayern, Sven Ulreich.

Laga berjalan sengit. Leverkusen tampak bangkit setelah menyamakan kedudukan. Victor Boniface, pemain depan Leverkusen, beberapa kali memberikan ancaman serius kepada pertahanan Bayern, namun belum berhasil membobol gawang. Di sisi lain, Bayern juga beberapa kali mengancam lewat tandukan Mueller dan sepakan Gnabry yang hanya mengenai tiang.

Memasuki babak kedua, Leverkusen mencoba mengambil alih kendali pertandingan. Akan tetapi, di menit-menit akhir, gol dari Leon Goretzka sepertinya akan mengamankan tiga poin bagi Bayern. Namun, alam memang tak bisa diduga. Pelanggaran yang dilakukan Alphonse Davies berbuah penalti bagi Leverkusen, yang dengan dingin dieksekusi oleh Exequiel Palacios, memastikan laga berakhir 2-2.

Skor tersebut membuat kedua tim tetap kukuh di puncak klasemen Bundesliga dengan raihan 10 poin. Dengan demikian, persaingan menuju gelar juara tampaknya akan semakin ketat dan seru di laga-laga mendatang.

Dalam laga tersebut, kedua tim tampak memberikan performa terbaik mereka. Berbagai strategi diterapkan, peluang diciptakan, namun pada akhirnya, kedua tim harus puas berbagi angka. Pekan-pekan selanjutnya tentunya akan menjadi penentu bagi kedua tim dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini.

Susunan pemain kedua tim menunjukkan strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih. Baik Bayern maupun Leverkusen memperlihatkan skuad terbaik mereka untuk memastikan kemenangan di laga krusial ini. Namun, sepakbola memang penuh dengan kejutan. Dan malam itu, Allianz Arena menjadi saksi bagaimana sepakbola bisa begitu dramatis dan tak terduga.




Latest Articles