Page Nav

HIDE

Ads Place

Prabowo Subianto Menyambut Kedatangan Wiranto di Hambalang untuk Membina Silaturahmi

Prabowo Subianto Menyambut Kedatangan Wiranto di Hambalang untuk Membina Silaturahmi Terkini.co.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo S...

Prabowo Subianto Menyambut Kedatangan Wiranto di Hambalang untuk Membina Silaturahmi

Terkini.co.id
- Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bersama adiknya dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, menyambut mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin, 1 Mei 2023.

Wiranto, bersama para kader yang dibinanya, tiba di Hambalang pada pukul 17.25 WIB dengan menggunakan satu bus pariwisata dan satu minibus Hiace. Selain Wiranto, beberapa tokoh lainnya tampak hadir, seperti mantan Ketua DPR RI Marzukie Ali, mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan sejumlah petinggi Partai Gerindra lainnya saat Prabowo menyambut Wiranto.

Menurut Prabowo, Wiranto telah memenuhi janjinya untuk datang ke Hambalang yang telah diungkapkan sejak setahun lalu. "Alhamdulillah kesampaian karena jalannya jauh, orang kalau mau ke sini berarti benar-benar ingin menjadi sahabat sejati," ujar Prabowo di depan Wiranto.

Prabowo kemudian mengenalkan Wiranto kepada Padepokan Garuda Yaksa, sebuah tempat pendidikan bagi para kader Partai Gerindra, yang juga berfungsi sebagai peternakan dan pertanian. "Ini tempat pendidikan kita di sini bisa menerima dan melatih sampai dengan 1.200 siswa kader kita latih di sini, dan memang cita-cita suatu saat menjadikan ini menjadi kampus sekolah unggulan. Konsepnya adalah Rumah Tumbuh," terang Prabowo.

Sementara itu, Wiranto, mantan Ketua Umum Partai Hanura, mengungkapkan bahwa ia sempat berjanji untuk mengunjungi Hambalang setahun lalu, namun banyak hal yang menghalangi, termasuk pandemi Covid-19. "Saya pernah berjanji ke padepokan sini, Garuda Yaksa. Tahun lalu pas ada Covid dan sebagainya tertunda. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Niat saya ingin bersilaturahmi," ucap Wiranto, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

Wiranto berharap hubungannya dengan Prabowo menjadi lebih erat setelah kunjungannya ke Hambalang.





Latest Articles