Page Nav

HIDE

Ads Place

Kebakaran besar melanda Malang Plaza

 Kebakaran besar melanda Malang Plaza Terkini.co.id - Kebakaran besar melanda Malang Plaza pada Selasa (2/5) dini hari, menghanguskan bang...

 Kebakaran besar melanda Malang Plaza

Terkini.co.id
- Kebakaran besar melanda Malang Plaza pada Selasa (2/5) dini hari, menghanguskan bangunan mal yang terletak di Jalan H Agus Salim, Kota Malang. Insiden ini menarik perhatian banyak orang, terutama karena video amatir yang memperlihatkan keadaan terkini dan betapa dahsyatnya api melalap bangunan tersebut.

Beberapa video yang beredar menunjukkan bagaimana api berkobar hebat di Malang Plaza. Dilansir dari Jawa Pos Radar Malang, yang berada di lokasi kejadian, juga sempat merekam kondisi gedung saat si jago merah melahap berbagai bagian bangunan. Video-video tersebut menunjukkan seberapa parah kebakaran yang melanda mal tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa api menghanguskan seluruh bagian dalam gedung, mulai dari konter handphone, peralatan elektronik, hingga berbagai stan pakaian. Saat berita ini diturunkan, api dikabarkan masih belum bisa dipadamkan dan Malang Plaza masih dalam kondisi terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dari Kota Malang dan Kabupaten Malang tengah berjuang untuk mengendalikan api agar tidak merembet dan membahayakan bangunan lain di sekitarnya. Kebakaran ini menjadi perhatian publik, terutama bagi warga Malang dan sekitarnya.

Kebakaran hebat di Malang Plaza ini menarik perhatian banyak orang, terutama karena adanya video yang memperlihatkan bagaimana api berkobar dengan dahsyatnya. Video-video tersebut menjadi dokumentasi penting mengenai insiden ini dan menjadi bukti betapa kebakaran tersebut menghanguskan berbagai bagian bangunan. Bagi Anda yang ingin melihat video peristiwa kebakaran ini, Anda dapat menemukannya melalui tautan yang disebutkan dalam berita ini.

Seluruh masyarakat diharapkan untuk selalu waspada terhadap potensi kebakaran yang mungkin terjadi di lingkungan sekitar. Penting untuk menjaga kebersihan lingkungan, serta mengecek instalasi listrik dan gas secara berkala untuk mencegah kebakaran seperti yang terjadi di Malang Plaza.

Kebakaran Malang Plaza menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu waspada dan melakukan langkah-langkah pencegahan yang diperlukan untuk menghindari insiden serupa. Semoga petugas pemadam kebakaran segera berhasil memadamkan api dan mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh kebakaran ini.





Latest Articles