Page Nav

HIDE

Ads Place

Akhiri Turnamen Dengan Kekalahan, Serena dan Venus Williams Tetap Disanjung

Akhiri Turnamen Dengan Kekalahan, Serena dan Venus Williams Tetap Disanjung Terkini.co.id- Ganda putri kakak-adik Serena & Venus William...

Akhiri Turnamen Dengan Kekalahan, Serena dan Venus Williams Tetap Disanjung



Terkini.co.id- Ganda putri kakak-adik Serena & Venus Williams harus gugur di turnamen US Open 2022. Tetapi kekalahan mereka tetap disanjung dengan cinta oleh penggemar tenis dunia.



Melamsir dari sindonews pada Jumat (02/09/2022), Grand Slam US Open 2022 diselenggarakan pada 29 Agustus - 10 September menjadi ajang terakhir bagi Serena Williams. Peraih 23 gelar Grand Slam memutus untuk gantung raket setelah turnamen ini apapun hasilnya.



Namun sayang, performa mereka kurang maksimal karena Serena/Venus harus terhenti. Mereka ditaklukan oleh pasangan Ceko, Linda Noskova/Lucie Hradecka dengan skor 7-6 dan 6-4 di Athur Ashe Stadium, Flushing Meadows.



Momen ini ditutup dengan kakak beradik ini berpelukan setelah pertandingan. Tidak hanya itu publik figur, seniman, jurnalis, sampai akun resmi turnamen besar tenis dunia memberikan hormat kepada pasangan ganda putri peraih 14 gelar Grand Slam itu.


“Pelukan itu mengatakan semuanya," cuitan akun resmi Billie Jean King Cup di Twitter dengan memposting , video Williams bersaudara saling berpelukan setelah pertandingan berakhir.



"Serena dan Venus masih yang terbaik dan saya sangat bangga dengan mereka. Mereka tidak punya apa-apa lagi untuk dibuktikan. #WilliamsSisters,” tulis novelis Terry McMillan.



"Jika itu adalah pertandingan ganda profesional terakhir mereka bersama, Serena dan Venus adalah salah satu pemain ganda putri terbaik yang pernah ada. Rekor 14-0 mereka di final Grand Slam tidak akan pernah tersentuh,” cuit tulisan jurnalis olahraga Lukas Weese.



Perjalan karier Serena di ganda putri memang telah usai. Tetapi petenis 40 tahun itu masih bertarung di tunggal putri US Open.






( Gambar: Reuters )




Tags: serena williamd net worth, serena williams ranking, serena williams vs venus williams

Latest Articles