Page Nav

HIDE

Ads Place

Viral Penguntil Cokelat Mengancam UU ITE Pada Pegawai Alfamart, Hotman Paris Siap Bela

Viral Penguntil Cokelat Mengancam UU ITE Pada Pegawai Alfamart, Hotman Paris Siap Bela Terkini.co.id- Viralnya kasus pegawai Alfamart di dae...

Viral Penguntil Cokelat Mengancam UU ITE Pada Pegawai Alfamart, Hotman Paris Siap Bela


Terkini.co.id- Viralnya kasus pegawai Alfamart di daerah Tangerang yang terancam terjerat UU ITE oleh salah seorang wanita yang mengutil cokelat. Hotman Paris sebagai pengacara kondang pun membuka suara terkait kasus yang menimpa salah seorang pegawai Alfamart itu.


Hotman Paris siap membela pegawai tersebut. "Hotman lagi di Bali, baca semua DM-DM yang datang ke Hotman, mengadu tentang pegawai Alfamart," ujar Hotman Paris seperti dilihat di akun Instagramnya.


Hotman Paris ber harap dengan segera sang pegawai Alfamart menghubunginya. Hotman Paris nantinya akan memberikan pembelaan sukarela terhadap pegawai Afamart itu seperti yang dilansir detikNews pada Senin (15/08/2022).


"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, DM saya segera," ucapnya.


Di penghujung, Hotman Paris memberi saran agar sang pegawai Alfamart tidak perlu minta maaf. Hotman Paris mendukung pegawai Alfamart tersebut untuk melawan pengutil cokelat itu, lantaran telah menuntut pegawai Alfamart dengan UU ITE.


"Jangan minta maaf kalau kau merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf kalau kau tidak merasa bersalah, lawan," lanjut perkataan Hotman Paris.


Dilain hal, tanggapan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) terkait kasus pegawainya yang meminta maaf ke wanita yang terduga mencuri cokelat. Alfamart menyampaikan pegawainya tersebut diancam pasal UU ITE oleh wanita itu.


"Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar," tutur Corporate Affairs Director Sumber Alfaria Trijaya, Solihin.


Kronologi kejadian terjadi pada 13 Agustus pukul 10.30 WIB di Alfamart Sampora, Kampung Sampora, RT 04/ RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.


Solihin mengatakan pegawainya melihat wanita yang ada di dalam video mengambil barang dan tidak membayarnya. Pertama, terduga wanita itu mengambil cokelat namun, ternyata tidak hanya cokelat.


"Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya," bebernya.


"Dari investigasi, karyawan pun menemukan produk lain yang diambil selain cokelat," sambung Solihin.


Solihin sebagai perwakilan Alfamart sangat menyayangkan peristiwa dan tindakan lanjutan sepihak dari sang wanita terduga pengutil itu dengan berani membawa pengacara yang membuat pegawainya tertekan. Hingga kini, Alfamart melakukan investigasi buntut video viral tersebut.



( Gambar: Twitter @zoefick )




Tags: alfamart online, alfamart terdekat, alfamart katalog

Latest Articles